Kebanyakan orang mungkin gak tau atau belum pernah memakai yang namanya smartfreen. Ya jika kalian tahu mungkin sebagian besar di pikiran kalian smartfreen itu CDMA jadi jaringannya lemot. Eittss itu kan dulu, tetapi semenjak beralih ke 4G LTE anggapan itu sedikit demi sedikit mulai sirna. Oke langsung ke inti topik pembicaraan disini saya akan sedikit berbagi tentang paket Tru Unlimitidnya SF 4G LTE

Apa sih Tru Unlimitid itu?
“True Unlimited, paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya " dikutip dari website SF  sendiri.

Dari penjelasan diatas sudah ada sedikit gambaran dong True unlimitid itu ya paket internet yang tidak ada FUP atau pembatasan pemakain wajar. Jadi jika pembaca udah beli paket tersebut ya kecepatan internetnya gak akan berubah dari awal beli hingga massa aktif paket habis.

Terus cara beli paketnya gimana?
Ok disini penulis akan memberikan 3 opsi pilihan untuk pembaca :
  1. Beli Smartphone Andromax 4g LTE Series dengan buindling paket True Unlimitid 
Kenapa harus beli ? Ini penjelasan
 "khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya dikenakan biaya Rp75.000,- per bulan." dikutip melalui website SF sendiri.Berikut device yang bisa pembaca pilih

Harga di atas merupakan device yang bisa pembaca beli untuk dapat bunling paket true unlimitid. Pembaca sarankan agar pembaca membeli device yang type Andromax Ec dan Es yang harganya relatif murah.
Dan ini juga pengalaman penulis saat membeli andromax Ec maka pembeli akan di tawarkan untuk isi ulang pulsa senilai 100 rb dan dapat free 50 rb. Jadi pembaca dapat memakainya selama 2 bulan paket true unlimitid.
Jadi komulasi totalnya Device Andromax + 100 rb = ?

        2.  Beli Serangkaian Mifi SF ( Modem Wifi )
Untuk Opsi kedua ini pembaca bisa saja tidak mau beli hp nya karna jelek atau speek gak kece, Jadi opsi 2 ini mungkin cocok untuk pembaca.
Sebelumnya baca ini
       "Sedangkan untuk pelanggan lainnya akan dikenakan harga normal Rp 300.000,- per bulannya.” dikutip memlaui web SF sendiri


 Diatas merupakan harga router terbaru yang saya dapatkan melalui website resmi SF sendiri. Jika di lihat dari ketiga model router tersebut memili bentang harga yang sama Rp. 300.000.
Ya jadi pembaca bisa memilih salah satu diantara ketiga router tersebut.
Dari pengalaman saya membeli router M2P hampir tidak ada yang mengecewakan kecuali pada saat mengisi ulang pulsanya dan membeli paket.
Jika pertama kali pembaca membeli router diatas pembaca akan langsung mendapatkan kuota sebesar 6 GB yang bisa digunakan selama 6 hari. Router ini memiliki cara kerja yang berbeda ketika pembaca mengisi pulsa sebesar apapun maka ia akan langsung di komulatifkan menjadi kuota.

Contoh : Misal pembaca isi pulsa 100 rb maka akan langsung terkomulatif menjadi kuota sebanyak 5 Gb siang dan tambahan 12 GB malam ( Kalong )
Pembaca juga dapat memberhentikan paketnya dan membeli paket true unlimitid dengan harga 300 rb, penulis sarankan jika pembaca masih terlalu awam langsung pergi ke gerai SF terdekat di kota pembaca untuk pengantian paket tru unlimitidnya

Jadi total komulatif :
Router SF + Paket = 300 rb + 300 rb = 600 rb untuk 1 bulan + 300 rb = 900 rb untuk 2 bulan

    3. Pemilik Bolt Dan Device yang support Sc Smartfreen
Untuk Opsi ketiga ini untuk pembaca yang sudah beli  bolt serta device yang suport frekuensi dari smartfreen sendiri bisa membeli kartunya saja dengan harga 100 rb dan jika di tambah paket 300 rb jadi total 400 rb.

Ok sampai disini dulu pembahasan saya mengenai paket True Unlimitid dari Smartfreen ini semoga tidak membuat pembaca galau saat membaca postigan penulis ini. Karna penulis masih banyak belajar untuk menulis dan menulis.

Berikut penggunaan pribadi penulis menggunakan Paket Tru Unlimitid SF 4G LTE. Saatnya beralih ke jaringan yang lebih baru.











Post Comment

Post a Comment

 
Top