Mungkin diantara kawan sekalian banyak yang tidak mengetahui kode-kode tersembunyi telkomsel untuk mengaktifkan paket internet atau paket nelpon yang selama ini jarang untuk digunakan.
Berikut ini saya akan membagikan berbagai macam kode yang dapat digunakan untuk mengaktifkan paket murah telkomsel yang tidak ada di menu utama.

  1. Untuk Kartu As dan Simpati dengan Harga paket Rp 10.000,- dapat 150 MB 2G/3G + 250 MB 3G/bulan selama 3 bulan (dengan jumlah keseluruhan 1.2 GB selama 3 bulan yang kemudian dibagi menjadi 400 MB/bulan) ketik *550*777#
  2. Paket data harga Rp 14.000,-dapat 1 GB/bulan + nelpon 60 menit sesama Telkomsel. Cara aktifasinya: Untuk Kartu As - Hubungi *100*141# dan Simpati Hubungi *999*141#
  3. paket Promo Telkomsel Simpati dan Kartu As Rp 10.000-, kuota 1 GB/7 hari, Hubungi *550*3#
  4. Paket murah lainnya dari Telkomsel Simpati dan Kartu As : Rp 30.000,-/bulan dapat 4.5GB, Hubungi *550*8# Rp 20.000,-/bulan dapat 3 GB, Hubungi *550*8# Paket lainnya untuk semua Kartu Simpati Rp 70.000,-/bulan dengan kuota 4 GB, Hubungi/call *999*333#
Dan ini cara daftar paket murah as dll yang tersembuyi ..
  1. *100*500#
  2. *100*150# ( paket ini tidak ada di Menu Tsel : Paket midnight 2rb/hari)
  3. *100*350# ( paket ini tidak ada di menu Tsel, : Paket Midnight 30rb/30bulan yg harga saat ini 50rb, jadi kalian bisa hemat 20rb)
  4. *100*640#
  5. *100*180# telp 1000 sepuasnya
  6. *100*24# sms 1000 all operator
  7. *100*311#
  8. *100*730#
  9. *100*55# pindah paket
  10. *100*700# Paket 500
Ataupun Kode yang biasa kita temui, antara lain
  1. *100*21# u/ cek paket
  2. *100*55# u/ pindah paket regional
  3. *100*999# paket Hemat ( Rp.500,-)
  4. *100*11# Jagoan serbu SMS
  5. *100*10# Jagoan serbu Siang 60 menit / harian 100mnt
  6. *100*17# Jagoan Serbu siang DOUBLE
  7. *100*18# Jagoan Malam DOUBLE
  8. *100*210# Jagoan serbu JUMBOO siang ( khusus sumsel )
  9. *100*212# Jagoan serbu JUMBOO malam ( khusus sumsel )
  10. *100*19# Jagoan Serbu SMS DOUBLE 
  11. *100*500# Paket WOW 1000
  12. *100*100# pindah paket Kartu As gratis pulsa 100rb
  13. *100*30# Pindah Paket Kartu As gratis 30 Jam nelpon
  14. *100*300# Pindah Paket ...
  15. *100*40# pindah paket Reguler Kartu As ( rp.0,- )
  16. *100*700# Paket WOW 500
Tambahan
Untuk loop.

  1. 567*1*1# 
  2. *567*3*1*1*2*1#
  3. *567*889#
  4. *567*3030#
As
  1. *100*368# *100*650# 
  2. *100*350# 
  3. *100*22#    
Nah diatas merupakan beberapa kode rahasia yang jarang kita pergunakan sehari-hari.

Selamat mencoba

Post Comment

Post a Comment

  1. kog nomr anda tidak terdaftar gtu ya gan.................................??????????????????????????

    ReplyDelete
  2. kog nomr anda tidak terdaftar gtu ya gan.................................??????????????????????????

    ReplyDelete
  3. Yang gk bisa daftar paket ,berarti sama kaya saya. Itu karena kita diluar wilayah yg bosa aktifin paket2 tsb gan. Seinget saya daerah yg bisa itu di Surabaya, Jogjakarta, Surakarta, sisanya lupa hehe

    ReplyDelete
  4. Iya tergantung daerah dan jenis kartunya gan, secara telkomsel kan menerapkan berbagai zona di indonesia :>)

    ReplyDelete
  5. Sdh tdk ada yg bisa paket internet nya kattu as

    ReplyDelete
  6. Sidoarjo kagak bisa seh padahal juga sebelahan sama surabaya

    ReplyDelete
  7. *550*790*5#
    gw pake yg 3gb, 20rb...
    gw tgl d Jakarta, tp pke nomer sodara gw, nomer Aceh...

    gw jg bingung ini, daerah mana aj yg bisa or engga, nomer soalnya tmen gw jg bisa n tgl d Jakarta, tp pake kartu yg beli dari lampung...

    ReplyDelete
  8. Sangat bisa,
    Hanya simcard atau nomor telkomsel yang sudah aktif minimal 5 tahun pemakaian.
    saya sudah pakai kode2 diatas sejak lama, kebetulan saya ada nomor baru, setelah saya coba tidak bisa.
    Demikian, semoga membantu Admin atas pertanyaan diatas.

    ReplyDelete
  9. Sangat bisa,
    Hanya simcard atau nomor telkomsel yang sudah aktif minimal 5 tahun pemakaian.
    saya sudah pakai kode2 diatas sejak lama, kebetulan saya ada nomor baru, setelah saya coba tidak bisa.
    Demikian, semoga membantu Admin atas pertanyaan diatas.

    ReplyDelete
  10. no as gua udh 5 taun juga kgak bisa :3 itu cuma buat kartu yg dpet promo

    ReplyDelete
  11. Kartu saya 10thnan,nggk bisa daftar2 gituan ,gimana caranya lokasi sumsel

    ReplyDelete
  12. Kartu saya 10thnan,nggk bisa daftar2 gituan ,gimana caranya lokasi sumsel

    ReplyDelete
  13. Buat paket nelfon murah bgt sprti *100*180# daerah yogya gmn ya

    ReplyDelete
  14. Buat paket nelfon murah bgt sprti *100*180# daerah yogya gmn ya

    ReplyDelete
  15. Sini gan gw beli nomor yg bisa paket inet itu..

    ReplyDelete
  16. jawabannya. maaf, menu tidak valid/tidak tersedia
    itu gimana broh

    ReplyDelete
  17. nie ane ada kartu sakti 3 gb 20rb , 4.5 gb 30rb ,4.5 gb 55 rb..ready all..pin bb =523f22f2 ..no tipu2...stok sedikitt

    ReplyDelete
  18. kartu as sya udh sya pakai - 15 thn,msh jg gk bsa.bingung bingung bingung bingung dech !!!!!¡

    ReplyDelete
  19. Dulu bisa sekarang gak bisa... hhuhuhu....

    ReplyDelete
  20. Dulu bisa sekarang gak bisa... hhuhuhu....

    ReplyDelete
  21. Ane beli paket 12 GB cuman 55 ribu

    ReplyDelete
  22. Kalo buat loop yg nomor 2 harus punya pulsa berapa yah kalo mau aktifin.....?

    ReplyDelete
  23. saya sudah lama pake kartu telkomsel gan, tapi gak bisa daftar paket ;((

    ReplyDelete
  24. No ane As, dua2nya dpt paket promo rame internet. Lumayan..... Murah

    ReplyDelete
  25. Cara bikin kartu 8gb/50 gmana gan...

    ReplyDelete
  26. Cara bikin kartu 8gb/50 gmana gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya Cari Kartu Daerah Jakarta. Saya Tinggal di ambon . tp kartu saya beli di konter yg Kode areanya daerah jakarta. trus registrasinya daerah jkt juga.

      Delete
  27. Ga semua nomer laswas (min pemakean 5 tahun) ane juga pake kartu simpati baru 2 taun dapat promo internet super kuota
    10rb dapet 1gb 3g
    20rb dapet 3gb+5gb 4g
    30rb dapet 5gb+5gb 4g
    50rb dapet 8gb+5gb 4g

    ReplyDelete
  28. Ga semua nomer laswas (min pemakean 5 tahun) ane juga pake kartu simpati baru 2 taun dapat promo internet super kuota
    10rb dapet 1gb 3g
    20rb dapet 3gb+5gb 4g
    30rb dapet 5gb+5gb 4g
    50rb dapet 8gb+5gb 4g

    ReplyDelete
  29. Susah banget zona bali kartu as gak ada yang bisa paket kuota....

    ReplyDelete
  30. Susah banget zona bali kartu as gak ada yang bisa paket kuota....

    ReplyDelete
  31. Gan gimana ya cara ngebalikan paket murah super kuota..
    Soal nya hilang di menu *363#

    ReplyDelete

 
Top