Sebenarnya sudah banyak yang posting tutorial ini hanya saja saya yang lambat respon, daripada tidak sama sekali mending di posting ulang. Mungkin masih banyak di antara pengguna VPN yang belum tahu menggunakan trick ini.

Sebenarnya trick ini menggunakan config untuk HP Android dan untuk bisa berjalan di PC dengan normal maka ada beberapa file yang harus di copy di dalam program Scurepoint SSL VPN. Mungkin ada beberapa PC yang tidak akan kompitable dengan trick baru ini. Harap dimaklumi dari 3 buah PC yang saya jadikan percobaan hanya 1 PC yang tidak dapat menjaankan program dengan baik. Jadi jangan salahkan saya kalo di beberapa PC tidak dapat menggunakan trick ini.
Kemungkinan berhasil 80% : 20% hehe mau tahu bagemana tricknya yuk simak :

1. Download bahan tambahan untuk aplikasi Scurepoint SSL VPN linknya ada di bawah. Kemudian ekstrak beberapa file tersebut seperti gambar di bawah :

2. Copy lah semua file yang ada dan kemudian pastekan di Program files-Scurepoint SSL VPN-bin kemudian klik paste. seperti gambar dibawah :




3. Untuk yang sebelumnya pernah menggunakan injeck untuk conneck VPN. Harap rubah kembali settingan seperti gambar di bawah :




4. Setelah proses diatas selesai kemudian impor lah config ke Aplikasi Scurepoint SSL VPN. Ingat yang dipakai adalah config baru bukan yang lama jadi kalo member sekalian belum punya config yang baru inbox saya dan sertakan nama config yang lama.
Contoh seperti gambar :








Mudahkan member tutorialnya. untuk yang belum tahu cara mengkonekan openvpn di PC maupun di android bisa mengikuti link ini Tutorial Menggunakan Openvpn Di Pc dan Android

Berikut merupakan aplikasi tambahan scurepoint SSL VPN
Password : ssh-channel.blogspot.sg
Download: 
Via Sollidfiles
Via Datafilehost
Via tusfiles
Contack service :


Pin            : 52A0E094 
FacebookAgus Arianto
Grup         : SSH Channel

Jam kerja :
Senin - jumat pukul 14.00 wita - 22.00 wita
sabtu - minggu pukul 10.00 wita - 23 wita

Post Comment

Post a Comment

 
Top